Ka. Kemenag Seluma Buka Pertandingan HAB Yang Ke-69

Ka. Kemenag Seluma Buka Pertandingan HAB Yang Ke-69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM membuka beberapa pertandingan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) diantaranya pertandingan Tinis meja dan lain lain

Acara ini bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang diikuti sekitar 100 orang peserta lomba, Seluruh Kepala KUA beserta Stafnya dan Kepala Madrasah dan Guru yang bernaung di wilayah kerja Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Dalam sambutan kepala Kemenag Kab. Seluma H.Sipuan, S.Ag.MM didepan peserta lomba tersebut agar semuanya berjalan dengan baik dan sukses di dalam menyambu HAB yang ke 69 ini.

Sipuan juga menjelaskan kepada kami hendaknya seluruh peserta wajib ikut dikarnakan acara ini dilaksanakan satu tahun sekali, dan juga ini sebagai momen yang terbaik buat karyawan/ti kemenag kab. Seluma khususnya.

Dijelaskan juga oleh Ketua Panitia penyelenggara HAB kemenag Seluma Sapruni, S.Pd.M.Pd kepada kami dalam melaksanakan perlombaan HAB tahun ini hadinya sangat menarik dan harus kita perebutkan jelasnya. 

Kepala Kemenag juga berharap setelah pelaksanaan perlombaan ini, Semua PNS dilingkungan Kemenag Seluma Khususnya pada saat tanggal 03 Januari 2015 nanti diwajibkan untuk mengikuti upacara yang akan dipusatkan di Halaman Kantor Kemenag Kab. Seluma. 

Penulis : Mbn/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :