Kepala KUA Curup Tengah Hadiri Pembukaan Lomba HAB Kemenag Ke-69

Kepala KUA Curup Tengah Hadiri Pembukaan Lomba HAB Kemenag Ke-69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/12- Bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Curup dilaksanakan kegiatan Pembukaan Lomba dalam rangka HAB Kementerian Agama ke- 69 Tahun 2015. 

Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-69 Tahun 2015 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pembukaan Lomba tingkat RA/MI/MTs/MA dan Unit Kerja yang berada dalam lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Acara pembukaan lomba dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Kepala Sub Bag TU dan Istri, para Kasi dan Penyelenggara, Seluruh Kepala RA/MI/MTs dan MA, seluruh Kepala KUA , Ketua Pokjawas, Ketua Dharma Wan ita Persatuan dan seluruh Pegawai pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI dan staf.

Pembukaan lomba dilaksanakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Bapak Drs. H.M.Ch. Naseh,M.Ed. Dalam kesempatan tersebut Beliau menyampaikan Sambutan. Dimana beliau mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti perlombaan secara sportif. Demikian juga kepada para Dewan Juri beliau berharap juga dapat sportif, Netral dan objektif. Sebagaimana kata beliau :” Pada hari ini kita merasa bersyukur karena dapat hadir dalam kegiatan pembukaan lomba, saya sangat mengharapkan agar supaya seluruh peserta dapat mengikuti lomba dan pertandingan dengan baik, semangat dan sportif. Demikian juga kepada para Dewan Juri dan Wasit Lomba agar kiranya dapat bersofat sportif, netral dan objektif. Selanjutnya kepada pihak MAN Curup saya mengucapkan terima kasih yang telah berkenan untuk menjadi dan menyediakan tempat sebagai tempat pelaksanaan lomba, dan yang lebih penting saya mengajak mari kita tetap menjaga kesehatan, karena didalam akal yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Demikian kata beliau.

Setelah kegiatan lomba dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang, dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba, antara lain : Volly Ball, Tenis Meja, badmiton antar unit kerja, Lomba Cerdas Cermat tingkat MI/MTs, lomba Mars Madrasah Tingkat MI,MTs/MA, limba Hafalan Surat Pendek bagi MI/SD, Anak Karyawan/ti dan Dharma Wanita, lomba Mewarnai dan Menulis Huruf Hijaiyyah Tingkat RA, lomba Catur tingkat Unit Kerja, dan lomba Nasi Tumpeng antar Unit Kerja. Akhirnya acara diakhiri dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Bapak Tegu Ati,S.Ag,M.Pd. Sebagai pertanda dimulainya kegiatan lomba dilakukan pemukulan Gong oleh Ka. Kankemenang Kab. Rejang Lebong.

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :