Kasi Bimas Islam Kemenag RL Hadiri Pelatihan Kepenghuluan di STAIN Curup

Kasi Bimas Islam Kemenag RL Hadiri Pelatihan Kepenghuluan di STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/12- Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menjadi Narasumber pada kegiatan Pelatihan Kepenghuluan Prodi Peradilan Agama Jurusan Syari’ah dan Ekonomi Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup. 06/12/2014.

Dalam kegiatan ini Kasi Bimas Islam (Drs. Akhmad Hafizuddin, MHI) mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama (Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed) untuk memberikan materi pada kegiatan pelatihan tersebut. Pelatihan Kepenghuluan ini dihadiri sekitar 80 orang mahasiswa STAIN yang terbagi atas 40 orang peserta pria dan 40 orang peserta wanita. 

Sebelum Bapak Drs. Akhmad Hafizuddin, MHI menyampaikan materinya selaku narasumber, kegiatan pelatihan kepenghuluan ini dibuka secara resmi oleh Ketua STAIN Curup Bapak Dr. H. Budi Kisworo dan pengarahan dari Ketua Panitia Pelaksana Bapak Muhammad Abu Dzar, Lc, MHI.

Kegiatan Pelatihan Kepenghuluan Prodi Peradilan Agama Jurusan Syari’ah dan Ekonomi Islam STAIN Curup yang dilaksanakan di Aula Prodi Peradilan Agama Jurusan Syari’ah ini bertujuan agar mahasiswa lebih mengenal tentang kepenghuluan di lapangan atau Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan. 

Penulis : H.Riswan/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :