MI Sekayun Benteng Kirim Peserta ikuti Gebyar HAB Kemenag

MI Sekayun Benteng Kirim Peserta ikuti Gebyar HAB Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/12- Pada pelaksanaan Gebyar Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-69 yang diadakan oleh Madrasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN) Pondok Kubang Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah. Kamis 11 Desember 2014 pada pukul 08.00 Wib, Madasah Ibtidaiyyah (MI) Desa sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah kirim semua cabang perseta lomba.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan dalam kegiatan Gebyar Tahunan ini MI Sekayun mengirim peserta dari cabang Bulu Tangkis 2 orang pesrta, Fudsal 1 Tim, Da’I Cilik Putra dan Putri, Puisi putra dan putrid, Hifzil Qur’an 1 Juz 2 orang putra putrid dan cabang Tenis Meja dua orang siswa, jelas Arham ketika di Konfirmasi pada lokasi pelaksanaan lomba cabang Bulu Tangkis.

Dari semua peserta dari cabang lomba yang diutus merupakan siswa yang terpilih melalui seleksi antar kelas terlebih dahulu hal itu jauh hari telah dilaksanakan. Harapannya pada setiap cabang yang dilombakan siswa-siswi yang diutus tersebut mendapat gelar juara harapan besar untuk merebut jauara 1 pada setiap cabang lomba dan bila perlu rebut juara umum.

Harapan kita bersama para siswa utusan setiap cabang natinya dapat mengikuti perlombaan dengan semangat dan berjuang dengan sebaik-baiknya jangan pantang menyerah. “Apa bila ada diantara siswa kita nantinya yang mendapat Juara 1 pada masing-masingb lomba maka akan diberi Riwort” tutur Kepala MI sekayun Arham, S. Pd. I. pemberian riwort tersebut sebagai ujut rasa sukur atas kebrhasilan dari siswa kita dan paling tidak menambah semangat siswa.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :