Pejabat Kemenag Se-Kabupaten Seluma Ikuti Pembinaan Menag RI

Pejabat Kemenag Se-Kabupaten Seluma Ikuti Pembinaan Menag RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/12- Dalam rangka pelaksanaan Kunjungan kerja dan Pembinaan Menteri Agama Republik Indonesia Bapak. Lukman Hakim Saifuddin (LHS) Hari Rabu 10 Desember 2014 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Aula Asrama Haji Padang Kemiling Provinsi Bengkulu Pejabat Kantor Kemenag Seluma dan Kepala Kantor Urusan Agama se-Kabupaten Seluma Serta Kepala Madrasah hadiri acara tersebut.

Acara pembinaan dan kunjungan kerja Bapak Menteri tersebut berlansung selama 1 hari kerja dengan agenda kegiatan Kunjungan Ke-Asrama Haji Bengkulu, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu serta IAIN Bengkulu, Menag RI LHS didampingi Gubernur Bengkulu Junaidi Hamzah serta Kepala Kanwil Provinsi Bengkulu H.Suardi Abbas, SH.MH dan seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten se-provinsi Bengkulu.

Dalam acara tersebut seluruh Pejabat Kemenag Seluma dan Kepala KUA se-Kabupaten Seluma Serta Kepala Madrasah antara lain Ka. Subbag TU Kemeng Seluma H. A.Tarmizi, S.Ag, Harun, S.Ag Kepala KUA Kec. Sukaraja Drs. Zainal, C.M.Pd Kepala MIN Bunga Mas dan Secara Keseluruhan tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Dengan kedatangan Menag RI ke-Provinsi Bengkulu ini dengan harapan dapat meningkatkan kinerja seluruh jajaran Kementerian Agama se-Provinsi Bengkulu tentunya dengan 5 Nilai Budaya Kerja yang diterapkan antara lain, Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggungjawab dan Penuh Keteladan demikian harapan Ka.Subbag TU Kemenag Seluma. 

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :