MA dan MTS Muslim Cendikia Gotong Royong Bersama Wali Siswa

MA dan MTS Muslim Cendikia Gotong Royong Bersama Wali Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/12- Madrasah Aliyyah dan Madrasah Tsanawiyyah Muslim Cendikia yang dibawah asuhan Yayasan Muslim Cendikia yang merupakan dibawah kepemimpinan Darul Kalam, S. Ag, M. Sy. Sabtu 06 Desember 2014 pada pukul 15.00 Wib bertempat di Pusat Madrasah Muslim Cendika mengadakan Gotong Royong bersama.

Gotong royong bersama tersebut dalam rangka pembuatan jalan dengan cara menggunakan semen dan coran batu koral yang berada pada jalur jalan yang berada didepan Madrasah Muslim Cendika Desa Pekan Juma’at Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah dengan cara kebersamaan.

Kebersamaan tersebut juga diwujutkan dengan hadirnya beberapa wali siswa yang datang membantu dalam pelaksanaan gotong royong tersebut. menurut Kepala Madrasah Darul rencana pembuatan jalan ini memang sudah lama namun selama ini belum terlaksana karena masih keterbatasan dana.

Melihat kondisi jalan menuju kelokasi sekolah yang menanjak apa lagi kondisi tersebut masih berbentuk tanah, sehingga pada saat musim hujan sekarang ini baik para guru dan siswa merasa kesulitan ketika mendaki kelokasi sekolah dengan berjalan kakipun terasa sulit apalagi menggunakan kendaraan. 

“Dengan bantuan dari pemerintah Desa dan kerjasama dari para walimurit dalam hal ini dikordinir oleh Komite Allhamdulillah dana untuk pembuatan jalan sudah terkumpul, sehingga dengan kesepakatan Komite sekolah bersama Kepala Sekolah dan Guru maka dilaksanakan dengan cara bergotong royong”, Jelas Darul.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :