MTsN Taba Penanjung Bangun Moshollah, Kemenag Benteng Cek Lokasi

MTsN Taba Penanjung Bangun Moshollah, Kemenag Benteng Cek Lokasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkuu Tangah Drs. H. Ajamalus, MH. Kamis 04 Desember 2014 Pada Pukul 11.30 Wib melakukan Pengecakan Pembangunan Musollah Madrah Tasanawiyyah Negeri Taba Penanjung yang beralamatkan di Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam pengecekan tersebut Kepala Kemenag Benteng didampingi oleh Kepala Madrasah Abdul Hakim, S. Pd. Setelah dilakukan penegecakan kelokasi Musollah Madrasah tersebut sudah mencapai 85 % selesai pada pembangunannya. 

Dari 85 % hasil tersebut sudah terlaksana pemasangan Atap Musollah, dinding dan plasteran bagian dinding tembok baigian depan dan samping beserta pelasteran pada tiang utama. Dilihat dari hasil pengerjaanya wajar kalau Musollah ini sudah mencapai 85 % hanya saja pembuatan Plapon dan bagian lantai menunggu sementara terkumpulnya dana untuk pembangguna.

Selama ini pembangunan Musollah ini tersendat-sendat hal ini dikarenakan terbatasnya sumber dana, sedangkan dana dari pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama belum terdapat Anggarannya, namun demikian berkat kerjasama pihak sekolah dan Para Wali Siswa yang bertekat untuk membantu dengan cara sumbangan setiap hari walaupun sedikit dan ada juga sumbangan dari pihak lain, sehingga Musollha ini dapat dilanjutkan pembanggunannya dan sekarang sudah hampir selesai, papar Kepala Madrasah Hakim.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :