Kemenag Benteng Cek Hasil Ujian Siswa MA Nurul Huda

Kemenag Benteng Cek Hasil Ujian Siswa MA Nurul Huda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Kamis 04 Desember 2014 pada pukul 10.30 Wib mengecek hasil Ujian Smester Siswa Madrasah Aliyyah Nururl Huda Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, yang didampingi Kepala Madrasah Rita Elida, M. Pd dan Guru Mata Pelajaran.

Dalam pengecekan hasil ujian siswa tersebut merupakan hasil ujian dari mata pelajaran umum yaitu Pendidikan Kewarga Negaraan atau sering kita kenal dengan PKN pada mata pelajaran siswa kelas XII atau kelas 3 pada Madrasah Alliyah.

Dari hasil pemeriksaan dari Guru mata pelajaran Edi mengatakan, hasil ujian siswa pada mata pelajaran PKN ini hasilnya cukup memuaskan dengan nilai rata-rata 90, walaupun ada satu atau dua orang siswa yang mendapatkan nilai 70, mungkin siswa tersebut kurang semangat untuk belajar terkesan buru-bura dan kurang hati-hati dalam menjawab soal-soal yang ada, jelasnya.

Dengan hasil yang cukup memuaskan tersebut Kepala Kemenag Benteng memberikan apresiasi yang luar biasa dan mengucakan terima kasih kepada guru yang telah rela mendidik dan memberikan yang terbaik kepada siswa, tentunya keberhasilan tersebut tidak terlepas dari perjuangan dan kerja keras para gurulah sehingga siswa mendapatkan ilmu, walaupun perjuangan Guru dengan semboyan Pahalawan Tanpa Tanda Jasa naumun budi baik dan keikhlasan guru akan dikenang sepanjang masa, papar Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :