Menag RI Dijadwalkan Kunjungi Bengkulu

Menag RI Dijadwalkan Kunjungi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/12- Menteri Agama RI, H.Lukman Hakim Saifuddin dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Bengkulu pada Tanggal 10 Desember 2014 mendatang. 

Kasubbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H.Nopian Gustari Jh,S.Pd.I, M.Pd.I ketika ditemui, Senin (8/12) menjelaskan bahwa kunjungan kerja Menteri Agara RI ke Bengkulu merupakan yang pertama kalinya sejak ia ditetapkan menjadi Menteri Agama RI beberapa waktu lalu. 

Selanjutnya menurut Nopian, jika tidak ada halangan Menag akan tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu pada Rabu pagi (10/12) pukul 09:00 WIB dan setibanya di Provinsi Bengkulu, Menteri Agama dan rombongan akan langsung memberikan pembinaan sekaligus silaturahmi dengan keluarga Besar Jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang direncanakan akan dilaksanakan di Aula Asrama Haji Antara Bengkulu. 

Selain memberikan pembinaan pegawai, Menag juga dijadwalkan akan berkunjung ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dan rehat siang bersama Jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Kemudian selain jajaran Kemenag Provinsi Bengkulu, dalam pembinaan itu juga diagendakan akan dihadari oleh Gubernur Bengkulu, Wakil Gubernur Bengkulu, Rektor IAIN, Ketua STAIN Curup dan pejabat terkait lainnya. 

Untuk Lebih jelasnya agenda kegiatan kunjungan kerja Menag RI ke Provinsi Bengkulu dapat dilihat DISINI

Penulis : Jaja—Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :