MTsN PUT Gelar Rapat Persiapan Kegiatan HAB Kemenag Ke-69

MTsN PUT Gelar Rapat Persiapan Kegiatan HAB Kemenag Ke-69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/12- Rabu 03 Desember 2014 dewan guru MTs Negeri PU. Tanding gelar rapat untuk mengikuti kegiatan dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 69 yang akan dimulai 15 Desember 2014 . Rapat dipimpin langsung Kepala Madrasah Darwin,S.Ag yang bertempat ruang guru MTs Negeri PU. Tanding.

Rapat yang membahas persiapan mengikuti kegiatan Hab Kemenag yang ke 69 dan untuk mengikuti satu pertandingan untuk dewan guru yaitu pertandingan Bola voli putra dan putri. Mengikuti satu perlombaan untuk siswa yaitu perlombaan cerdas cermat agama. Untuk mengitu pertndingan bola voli ditunjuk coordinator, untuk yang putra sebagai coordinator Mulkan, untuk yang putrid sebagai coordinator Dra Neli Susiati. Untuk perlombaan cerdas cermat ditunjuk tiga orang siswa yaitu Deni Kurnia Sandi, M.Widy Pangestu, dan Susana serta Sucipto,S.Pd I sebagai guru pendamping.

Kepala Madrasah menjelaskan agar segera laku persiapan dan latihan. “ silakan setelah kegitan ujian semester selesai kepada dewan agar laksanakan latihan untuk bola voli dan tolong dibina anak- anak kita yang mengikuti lomba cerdas cermat mengingat kita masih ada waktu beberapa hari lagi”. Jelas kepala Madrasah.

Kegiatan ini nanti dewan guru dan Staf TU semua ikut walaupun tidak ikut dalam pertandingan tersebut. Mengikuti kegiatan memeriahkan Hab kemenag ini untuk mengenal MTs Negeri PU. Tanding yang lebih baik di tingkat kabupaten Rejang Lebong karena MTsN PUT sangat jauh dari ibu Kota Kabupaten.

Penulis: Salam,S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :