Sambut Menag RI, Kemenag Benteng Ikuti Rakoor

Sambut Menag RI, Kemenag Benteng Ikuti Rakoor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Rabu 03 Desember 2014 pada pukul 09.00 Wib Menghadiri Rapat Kordinasi persiapan penyambutan Menteri Agama Revublik Indonesia Drs. H. Lukman Hakim Saifudin.

Rapat dan Kordinasi tersebut dilaksanakan di Ruang Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Jalan Basuki Rahmat Kota Bengkulu dengan agenda rakor persiapan penyambutan yang akan dilaksanakan pada Tanggal 10 Desember 2014 mendatang degan persiapan Kepanitian dan persiapan anggaran keuangan yang akan dilaksanakan.

Rakor yang berlangsung selama hampir 3 jam tersebut di hadiri oleh seluruh Pejabat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama setiap Kabupaten dan Rakor tersebut lansung dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH. MH.

“Allahamdulillah Rakor tersebut berjalan dengan lancar dan hal-hal yang telah direncanakan sudah disepakati semua”, Jelas Kemenag Benteng Ajamalus. Berdasarkan hasil rakor tersebut salah satunya adalah pada saat kedatangan Menag Nantinya seluruh Kepala Kemenag, Kepala KUA, Kepala Madrasah se- Provinsi Bengkulu Diharapkan Hadir untuk meramaikan penyambutan menteri tersebut.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :