Mapenda Kemenag RL Monitoring Ujian Semester MTs.Baitul Makmur Curup

Mapenda Kemenag RL Monitoring Ujian Semester MTs.Baitul Makmur Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/12- Senin, 1 desember 2014 adalah hari pertama MTs. Baitul Makmur Curup melaksanakan Ujian Semseter Gazal Tahun Ajaran 2014/2015. MTs. Baitul Makmur Curup adalah salah satu dari bagian Yayasan Islamic Center yang bergerak di bidang pendidikan. Selain MTs ada juga RA yang letaknya satu komplek dengan MTs Baitul Makmur Curup, sedangkan MA Baitul Makmur teletk didesa suka datang Curup Utara.

Seperti biasa setiap ada kegiatan yang berkenaan dengan kegiatan yang diselenggarakan madrasah akan mendapat monitoring serta evaluasi dari Yayasan dan kementerian Agama Kabupaten. Pada hari pertama ujian Ketua bidang yayasan islamic Center H. Drs. Sovlenin Yusuf menyambangi madrasah dan panitia penyelenggara Ujian Semester.

Dalam kunjungannya ke MTs. Baitul Makmur Curup beliau menyempatkan diri berkeliling kelas dan memantau pelaksanaan ujian santri dari luar kelas. “kita harus benar-benar menjaga amanat orang tua santri yang telah mempercayakan lebaga kita ini” tegas Ketua bidang pendidika MTs. Baitul Makmur Curup kepada H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd kepala MTs. Baitul Makmur Curup sambil berjalan didepan kelas.

Selang satu jam kemudian Mapenda Kementerian Agam Rejang Lebong juga menyambangi MTs. Baitul Makmur Curup untuk memantau pelaksanaan ujian semester. “kami berharap jika ada kendala agar kita carikan solusinya bersama” papar Jenius Heriyanto, SE Staff Mapenda Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Kedatangan beberapa Staff Mapeda juga memberikan beberpa arahan mengenai Madrasah dan apa yang akan dihadapi kedepan, dan juga mengingatkan mengenai beberapa laporan administrasi akhir ke Mapenda kabubaten.

Penulis : Humas Mts/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :