Kepala Kemenag Seluma Kunjungan Kerja Ke MAN Seluma

Kepala Kemenag Seluma Kunjungan Kerja Ke MAN Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM dan Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni,S.Pd.M.Pd lakukan kunjungan kerja dalam rangka memberikan pembinaan dan pengawasan ujian smester dalam hal ini Madrasah Aliyah Negeri Seluma yang menjadi perhatian bapak kepala kemenag seluma tersebut, acara ini dilakukan Hari Selasa, 02 Desember Tahun 2014 tepat Pukul 08.30 WIB yang bertempat di MAN Seluma.

Dalam kunjungan kerja kali ini Kepala Kemenag serta Kasi Pendidikan Madrasah disambut langsung oleh Kepala Sekolah MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I beserta guru dan TU MAN tersebut.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM langsung memberikan pembinaan kepada Kepala MAN Seluma serta guru dan TU diruang kerja Kepala sekolah yang didamping juga oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Seluma menyampaikan apa ada masalah atau tidak mengenaki ujian smester kali ini dan juga sejauh mana guru – guru kita mendidik anak – anak di sekolah MAN Seluma ini.

Sipuan dalam memberikan arahan kepada semua guru dan TU yang berada di MAN Seluma ini,terus tingkatkan kediseplinan dalam menjalankan tugas sebagai guru / TU, dalam memberikan pelayanan terhadap anak didik terutama di MAN Seluma,agar sekolah kita ini nantinya mendapat kan murid baru serta memuaskan jelas kepala Kemenag.

Sementara itu Kepala MAN Seluma Nodi H. M.Pd.I sangat berterima kasih kepada bapak kepala kemenag seluma serta kasi pendidikan yang telah banyak memberikan masukan terhadap kami, dan juga kami akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya didalam melayani masyarakat atau orang tua murid anak didik kami demikian Nodi.

Kepala Kemenag Kabupaten Seluma berharap setelah di adakan pembinaan ini dan juga dalam rangka ujian smester khususnya di MAN Seluma lebih efektif dalam menjalankan tugas, baik Kepala Sekolah atau Guru - guru serta mendapatkan pelajaran bagi kita semua Amiin jelas Kemenag.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :