852 Orang Siswa MAN Curup RL Gelar Ujian Semester Ganjil

852 Orang Siswa MAN Curup RL Gelar Ujian Semester Ganjil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/12- Sebanyak 852 Orang siswa dan siswi MAN Curup mulai melakukan ujian semester 852 siwa tersebut terdiri dari 308 kelas X (Sepuluh), 275 Kelas XI (Sebelas ) dan 269 Kelas XII ( Dua Belas ), menurut laporan ketua panitia ujian semester Bapak Drs. Fatqul Hadi ujian digelar selama Sembilan hari, ujian di mulai pada hari senin tanggal 01 desember 2014 sampai dengan hari rabu, tanggal 10 Desember 2014.

Ujian semester dimulai pada pukul 07.30 wib sampai dengan 14.00 wib dengan jumlah kelas yang dipakai sebanyak 18 kelas yang masing-masing kelas dengan jumlah yang berpariasi ada yang 18 orang dan ada juga yang 20 orang siswa kemudian diawasi oleh 1 orang pengawas dengan jumlah seluruh pengawas sebanyak 49 orang.

Di hari pertama ujian berjalan dengan baik dan lancer tidak ada kendala, Kepala MAN Curup Drs. Abdul Munir, M.Pd cukup bangga dengan rasa disiplin dan antosias siswa dan siswi Man Curup dalam mengikuti ujian terbukti bahwa dari 852 siswa tidak ada yang tidak mengikuti ujian. 

Mudah – mudahan semesteran kali ini dapat memacu siswa yang lebih berkualitas dan dari pihak sekolah Abdul Munir mengatakan berjanji akan memberikan reword kepada siswa yang berprestasi dalam kelasnya masing-masing.

Penulis : Syaiful Antoni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :