Siswa MIN Pondok Kubang Berprestasi Kemenag Benteng Beri Penghargaan

Siswa MIN Pondok Kubang Berprestasi Kemenag Benteng Beri Penghargaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Selasa 2 November 2014 pada pukul 07.30 Wib bertempat di halaman Madrasah Ibtidaiiyah Negeri (MIN) Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi.

Pemberian penghargaan kepada siswa yang berprestasi tersebut adalah siswa kelas V pada Madrasah tersebut yang berprestasi mendapatkan juara satu pada pelaksanaan Musabakah Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah yang lalu, siswi tersebut bernama Islamiyyah Istiharah pada cabang Hifzil Qur’an tingkat anak-anak dengan hafalan 1 Juz Al-Qur’an.

Adapun pemberian penghargaan yang diberikan oleh Kepala Kemenag Ajamalus kepada siswa yang mempunyai prestasi yang luarbiasa tersebut berupa uang pembinaan yang diberikan secara langsung dihadapan seluruh Para Dewan Guru dan siswa-siswi lain yang ada pada Madrasah tersebut.

Harapan Kepala Kemenag Ajamalus, dengan pemberian Penghargaan ini natinya kepada siswa tersebut dapat meninggkatkan lagi prestasinya dan tidak mudah puas, harapannya dapat memperbanyak lagi hafalannya jangan hanya 1 Juz tetapi harus ditingkatkan lagi harapannya hingga 30 Juz Al-Qur’an harus dikuasai.

Tentunya untuk mewujutkan hal tersebut butuh kerja keras dari para dewan guru dan dukungan dari orang tua siswa. Disisilain kepada para siwa lain kemenag berharap menjadikan contoh dan teladan terhadap salah satu teman mereka yang berprestasi tersebut, kepada para dewan guru agar dapat bekerja keras untuk memunculkan bibit-bibit baru bukan hanya pada cabang Hifzil tetapi juga cabang-cabang lainnya, jelas Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :