Kepala Kemenag Seluma Ikuti Diklat Manajemen di Balai Diklat Kemenag RI

Kepala Kemenag Seluma Ikuti Diklat Manajemen di Balai Diklat Kemenag RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/12- Bertempat di Kantor Balai Diklat Keagamaan Jakarta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM mengikuti Diklat Manajemen yang diselenggarakan oleh pihak Balai Diklat Kementerian Agama RI dari Tanggal 24 Nopember s/d 29 Nopember Tahun 2014.

Dalam penjelasan kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma hari ini Senin Tanggal 01 Desember Tahun 2014 Kepada kami selaku petugas Web Kemenag Seluma menjelaskan tentang Kehadiran Kerja dan juga pelayanan perima yang disampaikan langsung oleh Bpk. M. Yasin dan Ka. Kanwil DKI Jakarta serta Widyaswara lainnya kepada kami selaku yang mengikuti Diklat Tersebut.

Sipuan juga menjelaskan tentang materi–materi yang disampaikan oleh WI Kementerian Agama RI mengenaki masalah Pelayanan Perima, BLC Kepemimpinan Kepala Kemenag, Implementasi PPD Manajemen dan masih banyak lagi yang disampaikan oleh Widyaswara tersebut.

Kami selaku Kepala Kemenag dapat menyampaikan apa-apa yang telah kami dapat dari diklat tersebut, namun kesemua penjelasan diatas yang wajib kita laksanakan didalam kepemimpinan Menteri Agama RI Bapak Lukman Hakim Saifuddin ini, yaitu ada Lima Budaya Kerja PNS yang harus diimplementasikan yaitu Integeritas, Profesionalitas, Keteladanan, Inovatif dan Tanggung Jawab

"Saya selaku kepala Kemenag Seluma mengharapkan kepada semua PNS terutama dilingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma semua kita wajib memahami ke Lima Budaya Kerja tersebut diatas yang disampaikan langsung oleh Bapak Menteri Agama kita," demikian Sipuan.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Umum
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter