Siswa/i MTsN PUT Gelar Doa Bersama Hadapi Ujian Semester

Siswa/i MTsN PUT Gelar Doa Bersama Hadapi Ujian Semester

Bengkulu (Informasi Dan Humas) 1/12- Siswa –siswi MTs Negeri PU. Tanding gelar do’a bersama dan pembagian nomor peserta untuk menghadapi Ujian semester 1. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan MTs Negeri PU. Tanding sabtu 29 November 2014 pukul 11.00 wib yang di Pimpin oleh Ketua OSIS Periode 2013/2014 Deni Kurnia Sandi serta Diikuti beberapa Dewan guru dan seluruh Siswa.

Setelah selesai do’a bersama seluruh siswa akan dibagikan nomor peserta ujian. Untuk pengambilan nomor perserta ujian siswa harus memenuhi syarat terlebih dahulu yaitu harus hapal pembacaan do’a qunut. Pembagaian nomor peserta ini dipimpin Mulkan yang selaku Koordinator pelangkapan dalam kepanitiaan ujian semester ini. 

Siswa yang tidak hafal do’a qunut belum bisa diberikan nomor peserta ujiannya dan mereka harus hafal pada hari itu juga walaupun harus sampai sore. Mulkan menjelaskan kepada siswa yang belum hafal “ kalian harus hafal hari ini juga, karena ini sudah disampaikan tiga bulan yang lalu” jelas Mulkan. 

Do’a bersama ini bertujuan untuk memohon diberi kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan ujian semester ini. Para siswa sangat berharap banyak mereka muda mengerjakan soal sehingga mereka bisa merai prestasi yang lebih baik lagi. Hal ini juga diharap pelaksanaan ujian semester tidak ada halangan dan hambatan serta dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Penulis : Salam,S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :