HUT Korpri ke-43 Pemda dan Kemenag Benteng Peringati Bersama

HUT Korpri ke-43 Pemda dan Kemenag Benteng Peringati Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Sabtu 29 November 2014 pada pukul 07.30 Wib, bertempat dihalaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, Mengadakan Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Revublik Indonesia ke-43.

Peringatan hari Korpri tersebut dilaksanakan dengan pelaksanaan Upacara Bendera yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) baik dilingkungan Pemerintah Kabupaten Benteng, seluruh Kapolsek se- Benteng, Dinas Instansi lain maupun Staf dan Jajaran Kantor termasuk Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, dengan Pembina Upacara Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH, MH.

Dalam upacara tersebt juga diwarnai dengan cuaca hujan namun tidak menurunkan semangat seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bengkulu Tengah ini untuk memperingati hari jadi Korpri ini. Upacara peringatan Hari Korpri yang ke-43 pada Tahun 2014 ini mengambil tema “Dengan Semangat HUT Korpri yang ke-43 Memperkokoh Jiwa Korp, Netralitas dan Profesionalitas Pegawai Aparatur Sipil Negara Dalam Mendukung Suksesi Kepemimpinan Menuju Bangsa Yang Maju dan Sejahterah”.

Dengan melalui tema tersebut sebagai seorang Aparatu Negara harus bertanggung jawab menjalankan amanah negara, bekerja dengan semangat, bekerja dengan professional dan dapat menghasilkan gebrakan-gebrakan yang baru yang nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan Masyarakat pada umumnya, sebagai Aparatur Negara bekerja lebih mementingkan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi sebagi aparatur negara yang bertanggung jawab, tutur Ajamalus disela-sela acara.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :