Musibah Kebakaran Rumah Warga, Kemenag Benteng Bersama Bupati Kunjungan Bersama

Musibah Kebakaran Rumah Warga, Kemenag Benteng Bersama Bupati Kunjungan Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH bersama Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, Sh. MH, bersama jajaran Kepemerintahan Kabupaten Benteng, Dandramil, Danlanal, dan Kapolsek. Sabtu 29 November 2014 pada pukul 09. 30 Wib setelah pelaksanaan Upacara Hut Korpri melakukan Kunjungan kerumah warga yang tertimpa musibah Kebakaran di Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kebakaran rumah warga Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung tersebut rumah warga atasnama bapak Arip anak dari Bapak Asran, menurut keterangan salah satu warga desa tersebut “Waraja” mengatakan,” Do’o Kejadiane nak tengak melem nasaan uku jem telew malem”. kejadian kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu dini hari lebih kurang pada pukul 03.00 Wib, dengan prediksi sementara diakibatkan oleh Lampu Teplok yang terbuat dari kaleng dengan berisikan minyak.

Disisi lain akibat terjadinya musibah kebakaran ini, menelan 3 orang korban yaitu kedua orang anak dari Bapak Arip dan Bapak Arip Sendiri yang mengalami luka akibat terbakar yang sekarang masih dalam kondisi lemah dan dirawat ke-Rumah Sakit Daerah Bengkulu. Melihat kondisi rumah tersebut diperkirakan menelan kerugian 80 juta rupiah dan kerusakan rumah 85 persen lebih.

Sementara itu dalam kunjungan kedua pejabat Benteng ini selain melakukan kunjunga keuda pejabat ini juga memberikan santunan dan bantuan berupa sembako dan pakayan dan selimut sebagai ucapan belasungkawa terhadap terjadinya musibah yang dialami oleh bapak Arip tersebut dan diiringi doa mintak kesabaran kepada keluarga korban yang dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Benteng Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :