Pondok Pesantren Darunnaja Ketahun Tampilkan Drum Band

Pondok Pesantren Darunnaja Ketahun Tampilkan Drum Band

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/11- Menyambut HUT PGRI Ke 69 tahun 2014 serta dalam rangka memperingati Haru Guru Nasional (HGN), PGRI Kab. Bengkulu Utaramenyelenggarakan upacara serta silaturahmi besar yang diikuti hamper seluruh guru di Bengkulu Utara, Kamis, (27/11) di alun-alun Rajo Malimpaduko Arga Makmur.

Usai pelaksanaan upacara dan silaturahmi , acara di lanjutkan dengan lomba drum band yang di ikuti oleh skolah tingkat SD/M, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se-Kab. Bengkulu Utara. Tak ketinggalan, Pondok Pesantren Darunnaja Ketahun yang telah memiliki grup drum band ikut serta memeriahkan acara ini.

Meski baru pertama tampil di tingkat Kabupaten Bengkulu Utara dan di saksikan oleh ribuan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, namun anak-anak drum band Ponpes Ketahun tetap tampil dengan rileks dan penuh semangat serta antusias menunjukan kebolehan dalam memainkan kolaborasi alat music dalam lomba kali ini.

Disampaikan Pimpinan Pondok Pesantren Darunnaja Ketahun yang turut mendampingi anak-anak dalam lomba, Husein Mubarok, meski baru pertama kali tampil di tingkat Kabupaten Bengkulu Utara dan di saksikan oleh ribuan masyarakat, namun, anak-anak drum band Ponpes Darunnaja Ketahun tetap tampil dengan tenang dan penuh semangat yang tinggi.

Mubarok juga menjelaskan, keikutsertaan grub band dalam lomba ini bukan saja untuk meraih hasil terbaik, tetapi juga untuk memperkenalkan bahwa dalam pondok pesantren, anak-anak juga mendapatkan pendidikan umum lainya.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :