Festival Drum Band HGN, MI Al-Mutaqin BU Unjuk Kebolehan

Festival Drum Band HGN, MI Al-Mutaqin BU Unjuk Kebolehan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/11- MI Al Mutaqin Desa Pal 30 Lais Kab. Bengkulu Utara, turut tampil dalam festival drum band memperingati Hari Guru Nasional tahun 2014 di Alun-alun Rajo Malimpaduko Kota Arga Makmur, Kamis, (27/11).

Festival drum band dalam ranngka memperingati Hari Guru Nasional ini di prakarsai oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab. Bengkulu Utara bersama dengan Pemerintah Daerah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bengkulu Utara.

Drum Band MI Al Mutaqin Pal 30 Lais Kab. Bengkulu Utara di Bawah binaan pak Jaka (sapaan akrabnya) tampil dengan nomor urut 6 dengan menampilkan beberapa atraksi yang lumayan bagus untuk seukuran anak SD di Lapangan alun.

Meskipun baru pertama kali tampil di event akbar dan drum band MI Al Mutaqin ini masih baru, namun penampilan anak-anak drum band MI Al Mutaqin ini tidak kalah menarik dengan penampilan anak anak drum band dari peserta SD sebelumnya.

Begitupun kesemangatan anak-anak, meskipun di bawah panasnya matahari saat atraksi drum bund di laksanakan, namun penampilan anak-anak masih sangat semangat. 

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :