Ka.KUA Air Napal Saksikan Sunat Massal

Ka.KUA Air Napal Saksikan Sunat Massal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/11- Kepala KUA Kec. Air Napal, H. Sahidin, S. Ag menyaksikan prosesi pelaksanaan khitanan masal dalam rangka bakti sosial PNPM di Aula Kantor Camat Air Napal, Sabtu, (22/11).

Acara sunat masal ini terlaksana berkat kerjasama pemerintah Kecamatan air Napal dengan pihak Puskesmas Kecamatan Air Napal serta beberapa instansi kecamatan terkait.

Tidak kurang dari 50 anak mengikuti sunar masal yang di laksanakan selama sehari penuh dan di tangani oleh tenaga kedokteran yang memang sudah terlatih.

H.Sahidin, selaku Kepala KUA Kecamatan Air Napal sangat mendukung agenda sunat masal yang telah di laksanakan ini dengan gratis dan tanpa biasa satu rupiah pun ini.

H.Sahidin menilai dengan diadakanya sunat masal secara gratis ini tentunya akan sangat membantu masyarakat terutama bagi masyarakat di kalangan kurang mampu. 

Selain itu juga, selaku pemuka agama, H. Sahidin juga sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang mengikutkan anaknya dalam sunat masal ini. Karena Sunat atau khitanan merupakan syariat islam yang wajib hukumnya bagi kaum laki-laki.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :