H.Bustasar: Guru Harus Pahami dan cermati Kurikulum 2013

H.Bustasar: Guru Harus Pahami dan cermati Kurikulum 2013

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menginstruksikan Guru di bawah naungan Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara agar dapat memahami kurikulum 2013 dengan baik dan cermat.

Disampaikan H. Bustasar, bahwa dirinya mendengarkan ada keluhan yang disampaikan beberapa guru yang menyatakan sedikit kesulitan dalam menerapkan kurikulum 2013 di metode pembelajaranya.

Kesulitan kesulitan yang di sampaikan oleh beberapa guru dalam metode kurikulum 2013 diantaranya adalah kesulitan dalam memahami cara penilaian, Kesulitan dalam pembuatan instrument observasi dan kesulitan dalam memahami model-model pembelajaran.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd mengihimbau kepada seluruh guru yang ada di bawah naungan kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara kiranya untuk dapat memahami dan mencermati konsep apa yang tertuang dalam kurikulum 2013 tersebut.

Bustasar juga menyarankan kepada seluruh guru yang berada di bawah naunganya agar melakukan rapat bersama guru lainya guna untuk dapat mencari solusi terbaik dalam memecahkan kesulitan kesulitan tersebut.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :