Ka.Kemenag Seluma Beserta Tim Kunjungan Kerja Ke MTsN Sukaraja

Ka.Kemenag Seluma Beserta Tim Kunjungan Kerja Ke MTsN Sukaraja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM beserta Tim lakukan kunjungan kerja dalam rangka pemeriksaan laporan pertanggung jawaban keuangan diakhir tahun 2014, dalam kesempatan ini MTSN Sukaraja yang menjadi bagian dari pemeriksaan laporan tersebut, waktu pelaksanaan Hari Jum’at tanggal 21 Nopember Tahun 2014 tepat Pukul 09.30 WIB.

Kepala Kemenag beserta Tim disambut langsung oleh Kepala Sekolah MTSN Sukaraja Linhari, M.Pd beserta Guru – guru dan TU, hadir dalam kunjungan kerja kali ini Kasi Pendidikan Madrasah beserta Tim dalam hal ini Pelaksana Keuangan Kemenag Kabupaten Seluma serta PPK Kemenag Kab. Seluma.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM dalam memberikan arahan kepada Kepala Sekolah MTsN Sukaraja diruang kerjanya yang didamping oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Seluma menyampaikan tentang sejauh mana laporan pertanggung jawaban keuangan sekolah MTSN Sukaraja dan juga pelaksanaan topoksi sebagai Kepala Sekolah dan Guru serta TU yang bertugas di MTSN Sukaraja ini.

Masih dalam penjelasan Kepala Kemenag Kab. Seluma dalam memberikan arahan kepada semua guru dan TU yang berada di MTsN Sukaraja ini,kediseplinan dalam menjalankan tugas sebagai baik guru atau TU, dan juga kita sebagai tenaga pendidik ini wajib memberikan pelayanan terhadap anak didik supaya sekolah kita ini dipandang masyarakat Tumbu’an dan sekitarnya sangat memuaskan jelas kepala Kemenag.

"Saya sangat mengharapkan setelah acara kunjungan kerja saya dan Tim ini mengenaki pemerikasaan Laporan pertanggung jawaban yang dilakukan oleh yang bertugas,terutama MTsN Sukaraja akan lebih efektif dalam menyusun laporan keuangan dan juga lebih sukses dalam menjalankan tugasnya masing – masing, serta dapat pelajaran bagi kita semua," jelas Sipuan.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :