Ka.Kemenag RL Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Guru

Ka.Kemenag RL Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Guru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs.H.M.Ch.Naseh,M.Ed meletakan batu pertama pembagunan gedung guru Kabupaten Rejang pada hari Selasa (25/11) di Jalan Cawang Baru Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Naseh menjelaskan pembangunan gedung guru ini diawal dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Rejang Lebong H.Suherman,SE,MM dan dilanjutkan oleh Kepala Kantor dan unsure FKPD lainnya. Dalam pembangunan gedung guru ini diharapkan para guru yang merupakan pencipta generasi bangsa dan masa depan bangsa Indonesia dimasa mendatang harus lebih professional dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Begitu juga dengan pasilitas, sarana dan prasarana yang sudah ada supaya dapat dimanfaatkan dengan baik dalam mendidik para siswa di satuan kerja masing-masing.

“Semoga dengan pembangunan gedung guru ini diharapakan para guru mampu melaksakan tugas dengan baik dan professional guna menciptakan generasi bangsa” harapnya.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong H.Suherman,SE,MM mengatakan dalam pembangunan gedung ini diharapkan cepat selesai supaya bisa digunakan dalam melakukan tugas dan kewajiban sebagai guru seperti pertemuan dan kegiatan lainnya. Begitu juga dengan proses pelaksanaan pembangunan gedung supaya semua pihak dapat membantu agar sepat selesai.

Ia sangat mengharapkan kepada semua guru supaya meningkatkan kinerja sebagai guru dalam melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan masing-masing. Dengan demikian, mutu dan kwalitas guru dimasa mendatang mengalami peningkatan dan menjadi contoh bagi guru yang lain.

Acara pelaksanaan tersebut turut dihadiri oleh semua kepala sekolah SD/SMP/SMA/SMK dan kepala madrasah MI/MTs/MA serta unsure FKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Suandi/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :