Kepala Kantor Kemenag RL Membentuk Panitia HAB Ke 69

Kepala Kantor Kemenag RL Membentuk Panitia HAB Ke 69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/11-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs.H.M.Ch.Naseh,M.Ed melaksanakan pembentukan panitia pelaksana dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke 69 di ruang aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong pad hari Selasa (25/11).

Naseh menjelaskan pelaksanaan HAB ke 69 harus melibatkan para pejabat di jajaran lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong supaya dapat terlaksana dengan sukses. Persiapan ini dilakukan agar pada saat perayaan HAB ke 69 dapat berjalan dengan baik yang dimeriahkan dengan berbagai jenis lomba dan pertandingan.

“Pembentukan panitia HAB ke 69 guna memeriahkan dan melaksanakan kegiatan supaya dapat terlaksana dengan baik dan sukses” jelasnya dalam kata sambutan.

Ia juga menambahkan supaya dalam pelaksanaan kegiatan para panitia dan koordinator selalu berkoordinasi setiap pelaksanaan lomba kegiatan agar tugas yang dilaksanakan sesuai dengan jadwa yang sudah ditentukan. Begitu juga dengan sarana dan prasarana yang dibutuhkan harus sedini mungkin di persiapkan supaya supaya tidak mengalami kendala.

Sementara itu, A.Supani,S.Ag,M.Pd sebagai ketua pelaksana kegiatan mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan HAB Ke 69 sangat diharapkan kerjasama yang baik supaya terlaksana dengan sukses di setiap pelaksanaan lomba dan pertandingan. 

Adapun kegiatan lomba yang dilaksanakan berbagai tingkat yakni RA/MI/MTs, KUA,Para Pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. Sementara perlombaan dan yakni Bola Volly, Badminton, Catur, Tenis Meja, Cerdas Cermat, Memasak Tumpeng, Surat Pendek, Mar’s Madrasah.

“Saya sangat berharap kepada semua panitia dan koordinator lomba bisa bekerjasama dengan baik guna mensukseskan HAB ke 69 supaya terlaksana dengan baik” harap pria yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniya dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Hal senada juga disampaikan Drs. Suhardihirol,M.Pd sebagai penanggungjawab kegiatan menerangkan kegiatan akan dimulai pada tanggal 15 sampai dengan 18 November 2014. Adapun lokasi pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dan MAN Curup. 

“Kegiatan lomba HAB ke 69 difokuskan di Kantor Kementerian Agama dan MAN Curup” jelasnya yang menjabat sebagai Kepala Sub. Bag.Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Acara pembentukan panitia HAB ke 69 berjalan dengan tertib yang dihadiri oleh STAIN Curup, Pengadilan Agama Curup, Para Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, dan semua pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Suandi/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :