Kasi Bimas Islam Kemenag BU Hadiri Pengambilan Sumpah PNS Pemda

Kasi Bimas Islam Kemenag BU Hadiri Pengambilan Sumpah PNS Pemda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/11- Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag, Rabu, (26/11) menghadiri acara pengambilan sumpah PNS diilngkungan Pemerintah Daerah Kab. Bengkulu Utara.

Acara pengambilan sumpah PNS di lakukan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, MM, M.Si di Alun-alun Rajo Malimpaduko Kota Arga Makmur dengan di saksikan langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Kepala BKPPD Kab. Bengkulu Utara serta pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Bengkulu Utara.

Lebih menarik lagi, acara pengambilan sumpah kali ini melibatkan 10 orang Kepala KUA Kecamatan sebagai rohaniawan.

Bupati Bengkulu Utara Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, MM, M.Si dalam sambutanya usai melantik PNS berpesan kepada PNS yang baru saja di ambil sumpahnya agar dapat menjalankan tugas sebagai abdi Negara dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi.

Imron juga mengingatkan kepada PNS yang baru saja di ambil sumpahnya agar selalu mematuhi peraturan-peraturan tentang pegawai negeri sipil yang telah di tetapkan oleh pemerintah serta dapat selalu mengingat dan tidak akan melanggar sumpah yang telah diucapkan pada hari ini sebagai PNS.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :