Kemenag Benteng Hadiri Peringatan Hari Guru dan PGRI

Kemenag Benteng Hadiri Peringatan Hari Guru dan PGRI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Selasa 25 November 2014 pada pukul 08.00 Wib bertempat dihalaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah hadiri Peringatan Hari Guru dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-69.

Hadir dalam upacara peringatan tersebut seluruh Guru se-Kabupaten Bengkulu Tengah, SKPD Kabupaten Bengkulu Tengah, Kapolsek, Camat, Kepala Desa Tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH, MH bertindak sebagai Pembina Upacara dan Ahrawi Ketua PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah Sebagai pemimpin upacara.

Seiring dengan pelaksanaan upacara peringatan hari Guru dan PGRI yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Benteng tersebut Bupati Bengkulu Tengah memberikan penghargaan kepada beberapa Guru yang mempunyai Prestasi dalam mendidik, berdedikasi tinggi, kepala sekolah terbaik, dan penghargaan kepada Guru yang sudah pension, penghargaan tersebut berupa Piagam Penghargaan dan berupa cendra mata.

Dengan pemberian penghargaan kepada guru-guru yang mempunyai dedikasi tinggi, berprestasi serta kepala sekolah yang berprestasi tersebut, nantinya dapat meningkatkan kreatifitas para guru dalam mendidik para siswa, dengan kreatifitas seorang guru lah nantinya akan memberikan dan mencetak generasi-generasi yang berguna bagi bangsa dan negara terutama Kabupaten Bengkulu Tengah, Jelas Ferry Ramli ketika menyampaikan sambutanyya.

Dalam peringatan Hari Guru tersebut diwarnai pula dengan kebahagiaan atas diperingatinya hari Kelahiran Sekretaris Pemda Benteng Darmawan Yakoub, acara tersebut ditandainya dengan pemotongan nasi tumpeng. Pada kesempatan tersebut Kepala Kemenag Benteng Ajamalus memberikan ucapan selamat kepada Sekda Benteng tersebut.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :