Subag TU Kemenag Benteng Terima Kunjungan Kemenpora PSP3

Subag TU Kemenag Benteng Terima Kunjungan Kemenpora PSP3

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasubag Tata Usaha (TU) Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag. Senin 24 November 2014 pada pukul 10.00 Wib menerima kunjugan dari Kordinator dan Staf Kementerian Pemudah dan Olahraga (Kemenpora) dan Kordinator Pemudah Sarjana Pengerak Pembangunan Pedesaan PSP3 Provinsi Bengkulu.

Adapun anggota dari Kemenpora tersebut antara lain Ibrahim, S. Pd. I dan Frandika Arisa, S. I merupakan PSP 3 Angkatan 24 pada Tahun 2014 ini, kedatangan mereka tersebut dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi kepada Kemenag Bengkulu Tengah yang lansung diterima oleh Kasubbag TU Kemenag Benteng di ruang kerjanya Kantor Kemenag Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi.

Berdasarkan keterangan dari petugas dari Kemenpora tersebut mereka akan melaksanakan kegitan dan kedinasan di Kabupaten Bengkulu Tengah selama 2 Tahun berada pada dua Desa yaitu Desa Renah Semanek dan Desa Renah Lebar Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah dengan agenda kerja mengadakan bimbingan dan penyuluhan kepemudahan Desa dalam meningkatkan pembangunan.

Kunjungan mereka tersebut untuk mendapat dukungan dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dalam menjalankan program mereka serta mengharapkan bimbingan dan petunjuk dalam memperlancar kegiatan mereka nanti. Disisilain Kasubbag TU Kemenag Benteng menyambut baik kedatangan mereka dan siap akan memberikan dukungan dengan sebaik mungkin hingga tuntas nya kegiatan tersebut.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :