Ka. Kemenag BU Hadiri Pelepasan Jalan Santai Hari Guru Nasional

Ka. Kemenag BU Hadiri Pelepasan Jalan Santai Hari Guru Nasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/11-Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd, Senin, (24/11) menghadiri pelepasan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2014 dan HUT PGRI ke 69, di Alun-alun Rajo Malimpaduko Kota Arga Makmur.

Acara pelepepasa di lakukan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM,M.Si dan di saksikan langsung oleh Kepala Dinas, Badan, Kantor se-Kab. Bengkulu Utara.

Adapun jalan santai memperingati Hari Guru Nasional di ikuti oleh pelajar dari tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MAN dalam kecamatan Kota Arga Makmur.

Acara jalan santai memperingati Hari Guru Nasional di awali oleh sambutan dan Araha oleh Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si yang meminta kepada seluruh peserta jalan santai agar selalu berhati-hati dalam mengikuti kegiatan ini, mengingat rute yang di lalui adalah jalan raya.

Melalui hari guru Nasional ini , Imron juga berpesan kepada seluruh pelajar dan masyarakat Kab. Bengkulu Utara umumnya agar tidak melupakan jasa-jasa yang telah di berikan oleh guru-guru serta selalu mematuhi perintah guru.

Selain itu, dalam mengikuti kegiatan jalan santai, peserta nantinya juga akan mendapatkan kupon berhadian di mana pengundian kupon tersebut akan dilaksanakan usai pelaksanaan jalan santai.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :