Kemenag Benteng Hadiri Rakor Pengawasan Daerah Kabupaten Beteng

Kemenag Benteng Hadiri Rakor Pengawasan Daerah Kabupaten Beteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Senin 24 November 2014 pada pukul 09.30 Wib menghadiri acara Rapat Kordinasi Pengawasan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah bertempat di Tahura Hotel Desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengku Tengah.

Acara tersebut dihadri oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Badan, Kepala Kantor, Dinas Instansi Kapolsek, Camata piñata Keuangan SKPD, Instansi dan Cakmat se- Kabupaten Bengkulu Tengah. Dalam acara tersebut Kepala Kemenag Benteng Ajamalus bertindak sebagai Pemimpin do’a dalam acara pembukaan Rakor tersebut.

Dalam acara tersebut dihadri oleh Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH. MH dan Bupati lansung membuka acara tersebut secara resmi dan menyampaikan sedikit sambutan kepada para peserta yang berjumlah 140 orang tersebut, kegiatan ini sangat penting dalam melancarkan kegiatan guna untuk mengevaluasi pengelolaan keuangan di setiap bidang kepemerintahan guna untuk mengefektifitaskan proses pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah jelas Ferry.

Sementara itu Kepala Kemenag Ajamalus menyampaikan harapan semoga dalam agenda Rakor tersebut mendapat Ridho dari Allah, semoga berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga nantinya menghasilkan hasil kerja yang baik dama mewujutkan Masyarakat Bengkulu Tengah yang Maju dalam pembangunan.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :