Peringati Hari Guru Nasional, MIN Purwodadi Ikuti Jalan Santai

Peringati Hari Guru Nasional, MIN Purwodadi Ikuti Jalan Santai

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/11- Memperingati Hari Guru Nasional tahun 2014 dan HUT PGRI Ke 69, Siswa-siswi MIN Purwodadi Arga Makmur mengikuti jalan santai yang di adakan oleh PGRI Kab. Bengkulu Utara, Senin, (24/11).

Kegiatan jalan santai di buka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi, MM, M.Si dengan mengambil star di Alun-alun Rajo Malimpaduko Kota Arga Makmur.

Selain MIN Purwodao Arga Makmur, Kegiatan jalan santai yang di adakan oleh PGRI Kab. Bengkulu Utara ini juga di ikuti oleh siswa-siswi SD, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA dalam Kecamatan Kota Arga Makmur.

Adapun Rute yang di lalui dalam jalan santai menyambut Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 69 ini yaitu star di Alun-alun menuju Bundaran Arga Makmur melewati simpang kantor POS Arga Mamkur kea rah simpang dwiguna tembus ke pasar purwodadi arga makmur kembali ke bundaran arga makmur dan finis kembali di alun-alun dengan jarak tempuh lebih kurang 5 KM.

Diungkapkan Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M,Si saat melepas peserta jalan santai bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai yang di adakan oleh Persatuan Guru Repubil Indonesia (PGRI) Kab. Bengkulu Utara dalam mengadakan kegiatan ini yang dinilainya mempunyai banyak manfaat bagi kita semua.

Pada kesempatan itu juga Imron berpesan kepada peserta jalan santai agar nantinya dapat berhati-hati karena rute yang akan dilalui nanti merupakan jalan umum yang banyak di lalui kendaraan. 

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :