Ka.MTsN PUT Apresiasi Petugas Upacara

Ka.MTsN PUT Apresiasi Petugas Upacara

Bengkulu (Informasi Dan Humas) 24/11- Senin 24 November 2014 Kepala MTs Negeri PU. Tanding Darwin S,Ag menjadi Pembina Upacara yang dihadiri beberapa dewan guru dan Staf tata Usaha serta seluruh siswa MTs Negeri PU. Tanding. Upacara yang dilaksanakan dimulai pukul 07.15 wib di lapangan MTsN PU. Tanding.

Dalam amat Pembina upacara Kepala Madrasah membeir aprisiasi kepada petugas upacara yang memberi perubahan yang positif, yang diantaranya kelompok panduan Suara yang dilaksanakan semua oleh siswa laki- laki dari perwakilan setiap kelas, yang berikutnya pembacaan Undang- Undang 1945 yang dibacakan oleh Feni Widianti tanpa melihat teks, berikutnya pembacaan Do’a yang dibacakan Dion Prasetiyo yang membaca do’a tanpa teks. Ka Madrasah menghimbau agar petugas berikutnya agar seperti ini juga dantolong dipertahankan.

Tujuannya adalah agar membina para siswa agar dapat membaca undang- undang 1945 dan do’a tanpa melihat teks dan panduan suara tidak selalu dibebankan kepada siswa perempuan. Dengan adanya apresiasi dari kepala Madrasah semangat siswa akan lebih meningkat lagi dan berbuat baik lagi.

Penulis : Salam,S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :