Siswa/i MIN Pondok Kelapa Nikmati Biskuit Sekolah

Siswa/i MIN Pondok Kelapa Nikmati Biskuit Sekolah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/11- Sebanyak 110 siswa/ siswi MIN Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah mendapatkan makanan tambahan berupa biskuit yang disebut dengan biskuit sekolah. 

Pembagian makanan tambahan ini terlaksana karena adanya kerja sama antara MIN Pondok Kelapa dengan PUSKESMAS Pekik Nyaring, Bengkulu Tengah.

Adapun tujuan pemberian biskuit sekolah ini adalah untuk membantu siswa/siswi MIN Pondok Kelapa memperoleh tambahan gizi yang mungkin tidak mereka dapatkan di rumah. “Kita sangat menyambut baik kerja sama seperti ini. Dengan pemberian makanan tambahan berupa biskuit sekolah ini, paling tidak siswa/siswi MIN Pondok Kelapa mendapat asupan gizi walaupun hanya sedikit yang tidak mereka dapatkan di rumah”, kata Pak Izhar, S.Pd selaku kepala MIN Pondok Kelapa.

“Kerja sama antara MIN Pondok Kelapa dengan Puskesmas Pekik Nyaring sudah terjalin sekian lama. Kegiatan-kegiatan seperti ini hendaknya terus dilaksanakan karna ada banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil,” tambahnya.

Beliau juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran yang ada di Puskesmas Pekik Nyaring yang telah bersedia membangun kerja sama dengan MIN Pondok Kelapa. 

“Saya berharap kegiatan ini bisa terus dikembangkan dan dipertahankan. Kerja sama selama ini sudah sangat baik karena kerja sama yang kita lakukan bukan hanya berhubungan dengan masalah kesehatan tapi sekarang sudah mulai merambat ke masalah gizi anak-anak ”, pungkasnya.

Penulis : Tina/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :