Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Pisah Sambut Kapolres

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Pisah Sambut Kapolres

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM serta didampingi Kasi Bimas Islam dan Kepala KUA Seluma Kota hari ini Selasa,18 Nopember 2014 tepat pukul 09.00 WIB menyempatkan diri untuk menghadiri Undangan Pisah Sambut Kapolres Seluma antara Bapak AKBP.P.Lumban Gaol, S.IK dengan Kapolres yang baru yaitu Bapak AKBP. Joko Sadono, S.IK, SH. MH bertempat di halaman Mapolres Kabupaten Seluma.

Dalam sambutan AKBP. Joko Sadono, S.IK, SH. MH di depan para tamu undangan menyampaikan bayak terima kasih yang semuanya telah hadir dalam acara pisah sambut kami ini, dan juga kita semua yang hadir dapat menyatu untuk memajukan kabupaten seluma yang kita cintai ini jelas Kapolres yang baru dilantik ini.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres yang lama Bapak AKBP. P Lumban Gaool, S.IK beserta keluarga besar saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Seluma serta Masyarakat yang telah mempercayai saya memimpin Polres Seluma selama ini, setelah ini saya akan menjalankan tugas baru saya yang bertempat di Banjarmasin Kalsel. 

Dalam sambutan Bapak Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH.MH yang sekaligus mewakili tamu undangan juga menyampaikan bayak terima kasih kepada Kapolres yang lama dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Kepada Kapolres yang baru dilantik untuk ditempatkan diseluma ini selamat menjalankan tugas dan selamat datang dikabupaten seluma, untuk bekerja dan membangun kabupaten seluma yang kita cintai ini.

Sementara itu Kepala kemenag Kab.Seluma H.Sipuan menyampaikan kepada kami disaat kami temui dirung kerjanya setelah pelaksanaan acara tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres yang yang lama dan juga mengucapkan selamat bertugas kepada kapolres yang baru di kabupaten seluma.

Saya berharap kepada Kapolres yang baru yaitu Bapak AKBP. Joko Sadono, S.IK, SH.MH semoga beliau bertambah sukses dan dapat mengemban tugas Negara untuk melayani Masyarakat khususnya Kabupaten Seluma ini.

Diakhir acara tadi ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan acara bersalam – salaman dengan Kapolres yang lama maupun yang baru.  

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :