Kepala Kantor Kemenag Benteng Beri Reward

Kepala Kantor Kemenag Benteng Beri Reward

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH akan memberikan Reward (penghargaan) kepada siswa dan siswi yang memiliki prestasi, terutama siswa dan siswi yang beasal dari keluarga kurang mampu tapi dia berprestasi, baik dalam bidang prestasi di kelasnya, ataupun prestasi dalam berbagai kegiatan siswa.

Kita bangga melihat siswa siswa madrasah meraih prestasi, baik prestasi disekolah ataupun prestasi dalam berbagai kegiatan lomba, seperti prestasi yang diraih dalam berbagai lomba yang diadakan dalam kegiatan AKSIOMA, baik dari cabang keagamaan maupun dari cabang olah raga atau atletik semuanya kita berikan penghargaan agar mereka lebih bersemangat lagi dimasa yang akan datang ujar H. Ajamalus.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menambahkan dalam rangka meningkatkan kualitas madrasah, melalui Kepala Seksi Pendidikan Islam dan Pengawai mengadakan penilaian kinerja Kepala Madrasah sebagai bahan evaluasi kedepan dalam hal mengangkat dan mempertahankan jabatan Kepala Madrasah dilingkungan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah.

Oleh karena itu, saya berharap agar semua Kepala Madrasah berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas madrasah yang dipimpinnya melalui berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan potensi dan kualitas siswa madrasahnya, baik Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsnawiyah maupun Madrasah Aliyah semuanya harus bekerja keras dan sungguh-sungguh.

Saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah bersama-sama dengan Kepala Seksi Pendidikan Islam dan Pengawas akan meberikan riwoad (penhargaan) kepada siswa dan siswi madrasah kita yang meraih prestasi, seperti yang diraih oleh siswa MIN Pondok Kubang dalam perlombaan Cerdas Cermat ilmu agama tingkat SD/MI se Kabupaten Bengkulu Tengah yang meraih juara kedua janjinya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :