Hari Jadi Provinsi Bengkulu Ke-46, Kemenag Benteng Bersama Pemda Upacara Bersama

Hari Jadi Provinsi Bengkulu Ke-46, Kemenag Benteng Bersama Pemda Upacara Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH Selasa 18 November 2014 pada pukul 08.00 Wib bertempat di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Benteng, Berasama Pemerintah Daerah Kabupaten Benteng mengadakan Upacara bersama dalam peringatan Hari Jadi Provinsi Bengkulu yang Ke- 46.

Hadir dalam upacara tersebut seluruh SKPD, Kepala Kantor, Kepala Badan, Kapolsek, Pegawai Negeri Sipil di Seluruh Jajaran yang bereda di Kabupaten Bengkulu Tengah, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupatenn Benteng H. Darmawan Yakub, SH, MH.

Dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Benteng Darmawan Yakoub menyampaikan amanat nya, bahwa Provinsi Bengkulu sekarang ini merupakan Provinsi yang masih butuh perjuangan yang sngat berat dalam mewujutkan pembangunan disegala bidang baik insfrastruktur maupun dalam pembangunan yang lainya seperti pembangunan jalan yang masih banyak rusak, masih banyak masyarakat kita yang hidup dalam kemiskinan, hal itu butuh perjuangan untuk menuntaskanya, jelas Darmawan.

Dengan peringatan hari Jadi Provinsi Bengkulu Yang ke-46 ini harapan kita bersama juga, semoga Provinsi Bengkulu Yang Kita cintai dengan 10 Kabupaten Yang ada diantaranya Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan, Seluma, Bengkulu Tengah, Kepahyang, Rejang Lebong, Curup, Bengkulu Utara, Muko-muko dan Kabupaten Kota Bengkulu dapat mewujutkan Provinsi yang maju, damai, Bertakwa dan Sejahtera, Terang Ajamalus disela-sela acara tersebut.

Penulis: Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :