Ketua DWP Kemenag Benteng dan Tim Latihan Bersama

Ketua DWP Kemenag Benteng dan Tim Latihan Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH melalui Ketua Darmawanita Persatuan Ili Mirza mengadakan latihan Volly bersama anggota bertempat di Lapangan Volly Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah Senin 17 November 2014 pada pukul 09.00 Wib setelah pelaksanaan Upacara bulanan dan Arisan Darmawanita.

Latihan tersebut dalam rangka pematangan Tim Bola Volly DWP Kemenag Benteng yang merupakan hasil seleksi dari Beberapa Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Guru Madrasah, staf KUA se-Kabupaten Bengkulu Tengah dalam rangka persiapan Turnamen Volly dalam rangka Hari Ulang Tahun Amal Bakti Depateman Agama (HAB) Provinsi Bengkulu yang pelaksanaan nya 03 Januari 2015 mendatang oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

“Untuk mempersiapkan turnamen bola Volly tersebut kami sudah mempersiapkan Tim dengan jumlah 15 orang dengan pemain inti dan pemain cadangan yang akan diterjunkan nanti dalam pelaksanaan turnamen Volly tersebut”, Kata Ili Mirza. Ketua DWP Kemenag Benteng yang juga merupakan Istri Kemenag Benteng Ajamalus ini mengatakan, untuk memperkuat Tim nantinya mereka akan melakukan latihan-latihan baik di tempat Latihan Kemenag Benteng maupun Dikota Bengkulu ketika suasana libur, jelasnya.

Untuk latihan dikota Bengkulu Tim ini berencana akan mengadakan kerjasama dengan Tim lain yang ada diKota bengkulu misalnya guru-guru Madrasah yang ada dikota Bengkulu dan akan mengadakan pertandingan persahabatan. Dengan latihan-latihan ini natinya Tim ini akan berjuang untuk merebut Juara.

Penulis: Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :