Ka.Kemenag BU Hadiri Upacara HUT Provinsi Bengkulu

Ka.Kemenag BU Hadiri Upacara HUT Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu, Hari Kesehatan Nasional dan HUT Korpri, di Alun Alun Rajo Malimpaduko Kota Arga Makmur, Selasa, (18/11).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si, Komandan Upacara, Camat Tanjung Agung Palik, dan sebagai perwira upacara, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bengkulu Utara.

Hadir dalam Upacara tersebut, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ketua DPRD Kab. Bengkulu Utara, Unsur FKPD, kepala Dinas Badan Kantor, Dharma wanita dan tamu undangan lainya.

Di Hari Kesehatan Nasional yang ke 50 2014 ini, Bupati Bengkulu Utara dalam membacakan sambutan menteri Kesehatan mengajak kepada kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengenang para pejuang pembangunan kesehatan, meneladani hal-hal yang telah mereka lakukan dan mendoakan mereka khususnya yang telah wafat agar mendapat ampunan dan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya di Usia yang ke 45 privinsi Bengkulu tahun 2014 ini, Bupati Bengkulu Utara juga mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu terkusus masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk bersama-sama bekerja serta saling bahu-membahu demi memajukan Kabupaten Bengkulu Utara agar bisa sejajar dengan kabupaten dan provinsi lainya.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :