Kepala MTsN Karang Anyar Raih Juara II Kompetisi KAMA Nasional

Kepala MTsN Karang Anyar Raih Juara II Kompetisi KAMA Nasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/11- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Karang Anyar Kabupaten Bengkulu Utara, Eza Avlenda, S.Pd.M.SI berhasil meraih juara ke 2 pada ajang kompetisi Kepala Madrasah (KAMA) dan Pengawas Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2014. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Soll Marina Hotel-Serpong-Banten pada tanggal 14 – 16 November 2014 ini diikuti oleh 45 peserta dari semua tingkatan, yaitu RA, MI, MTs, MA, Guru dan Pengawas terbaik dari propinsi masing-masing. Untuk tingkat Kepala MTs diikuti oleh 5 peserta yang telah lolos seleksi tahap awal yaitu seleksi portofolio. 

Rangkaian kegiatan ini telah dimulai pada bulan Agustus 2014, yaitu seleksi portofolio. Seluruh calon peserta mengirimkan portofolio dan karya tulis untuk diseleksi langsung oleh tim penilai dari Kementerian Agama RI. 

Selanjutnya pada awal november diumumkan hasil seleksi portofolio, sebanyak 45 peserta yang lolos seleksi dan dilanjutkan dengan visitasi dan supervisi ke MTs Karang Anyar pada tanggal 7 November 2014. Pada puncak kegiatan yang berlangsung di Soll Marina Hotel ini, Peserta menampilkan presentasi untuk mempertahankan karya tulis mereka. 

“Alhamdulillah juara 2, terimakasih ya untuk seluruh teman-teman yang telah mendukung dalam pelaksanaan program-program madrasah. Dan terimakasih juga untuk Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, atas arahan dan dukungannya” ungkapnya Eza Avlenda ketika dihubungi via telepon. 

Dengan prestasi yang di raih ini, Eza berharap dapat menjadi awal mula untuk perubahan kualitas pendidikan yang lebih baik. 

Penulis : Humas BU/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :