5 Point Penyampaian Kemenag Benteng Dalam Upacara Bulanan

5 Point Penyampaian Kemenag Benteng Dalam Upacara Bulanan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Senin 17 November 2014 pada Pukul 08.00 Wib, bertempat di Halaman Kantor Kemenag Bengkulu Tengah Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi menyampaikan 6 poin yang harus diperhatikan oleh Jajaran Kemenag Se- Kabupaten Bengkulu Tengah.

Upacara Bulanan yang dilaksanakan Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut dihadiri oleh Seluruh Staf dan Karyawan Kantor Kemenag Benteng, Seluruh Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Petugas Upacara yang merupakan seleksi dari beberapa Staf Madrasah dan KUA yang ada diKabupaten Bengkulu Tengah.

6 Poin yang disampaikan oleh Kepala Kemenag Benteng dalam upacara bulanan tersebut antara lain pertama, setelah pelaksanaan Upacara Bulanan akan diadakan pelatihan Kehumasan dan Protokoler dengan pemateri dari Kehumasan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu beserta Kepala Editing Berita Harian Rakyat Bengkulu.

Kedua adalah Setelah upacara bulanan ini natinya akan dilaksanakan kegiatan Darma Wanita (DW) berupa arisan bulanan, yang ketiga adalah kepada Tim yang telah dibentuk untuk mengikuti turnamen Bola Folly, Tenis Meja, untuk melakukan latihan dan persiapan untuk mengikuti turnamen memperingati HAB Depag yang akan dilaksanakan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

“Sekarang kita sudah mempunyai Aula tersendiri dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan”, kepada semua peserta Upacara Kemenag Benteng Ajamalus juga menyampaikan, apabila ada kegiatan dan pelatihan-pelatihan Aula tersebut dapat dipergunakan secara Geratis, kemudian kepada semua Jajaran baik Madrasah, KUA seKabupaten Bengkulu Tengah dapat mengenakan Baju Batik dalam peringatan hari Batik Basurek Provinsi Bengkulu pada Selasa 18 November besok.

Penulis : Guntur/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :