Siswa-siswi MIN Purwodadi Dengarkan Siraman Rohani

Siswa-siswi MIN Purwodadi Dengarkan Siraman Rohani

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/11- Untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Jum’at, (14/11) seluruh siswa-siswi MIN Purwodadi Arga Makmur mendengarkan siraman rohani yang di sampaikan oleh Ustadzah Sumiyati, S. Pd. I.

Dalam acara mendengarkan siraman rohani ini, juga disaksikan oleh seluruh dewan guru dan Staf Tata Usaha MIN Purwodadi. Siraman rohani ini di laksanakan di Halaman MIN Purwodadi usai melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani.

Adapun tema yang di ambil dalam tausiyah pada jum’at pagi ini adalah GHUZHUL FIKRI ( Perang Pemikiran ) yang mana tema ini mengajak supaya kita generasi islam mewaspadai diri dari pemikiran yang sesat dan permikiran yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Sebelum pemberian siraman rohani di laksanakan acara di awali dengan sambutan dan arahan dari Kepala MIN Purwodadi Arga Makmur, Jemi Sundaya, M.Pd.

Dalam sambutanya jemi berharap kepada seluruh siswa-siswi MIN Purwodadi agar dapat mengikuti dan mendengarkan tausiyah yang akan di sampaikan oleh ustadzah kita dengan tertib dan tenang.

Selain itu, Jemi juga berharap siswa-siswi MIN nantinya tidak meninggalkan lapangan sebelum acara tausiyah ini selesai.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :