Meriahkan HAB, Kemenag BU Gelar 13 Cabang Perlombaan

Meriahkan HAB, Kemenag BU Gelar 13 Cabang Perlombaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/11- Memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 69 tahun 2015, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan beberapa cabang perlombaan. Demikian di sampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd melalui Ketua Panitia Pelaksana, Samsir Alamsa, S. Ag, Senin, (17/11)

Pelaksanaan lomba sendiri jelas samsir akan di laksanakan selama tiga hari dan di buka pada hari senin, tanggal 15 Desember 2014 di arena utama perlombaan kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun 13 cabang perlombaan yang akan di gelar khusus untuk siswa-siswi tingkat MI, MTs dan MA adalah Lomba MTQ, Kaligrafi, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, kemudian lomba atletik 100 M, Atletik 400 M.

Selain itu juga akan di gelar lomba khutbah jum’at untuk tingkat SMA/SMK, Kemudian Lomba Qasidah khusus di peruntukan untuk Majelis Taklim se-Kab. Bengkulu Utara, lomba badminton, Volly Ball dan Tenis Meja yang akan di ikuti oleh karywan-karaywati lingkup Kemenag Kab. Bengkulu Utara.

Dan tak kalah menarik lanjut samsir, akan di peragakan lomba membuat nasi tumpeng oleh Dharma wanita dari masing-masing KUA dan Madrasah se- Kab. Bengkulu Utara.

“Mudah-mudahan semua acara perlombaan bisa berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala” Harap Samsir.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :