Kunjungi MIN Harapan Makmur, Kemenag Benteng Cek Hasil Renovasi

Kunjungi MIN Harapan Makmur, Kemenag Benteng Cek Hasil Renovasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tenga Drs, H. Ajamalus, MH pada hari Kamis 13 November 2014 pada pukul 08.30 Wib melakukan pengecekan hasil rehab atau perbaikan Gedung pada Ruang belajar Madrasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN) Harapan Makmur Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pengecekan bangunan Gedung tersebut Kepala Kemenag Benteng Ajamalus didampingi lansung Kepala Sekolah MIN Harapan Makmur tersebut Lestari Sri Rejeki, S. Pd, S. Sos. I. pengecekan tersebut mulai dari pengecekan berupa atap bangunan yang lama yang terbuat dari seng hingga pengecekan pada ruangan-ruangan yang sudah dilakukan perbaikan tersebut.

Dari hasil pengecekan bangunan gedung tersebut, Kepala Kemenag Benteng menemukan sisibangunan yang masi perlu perbaikan lagi, diantaranya dalah bagian Flapon Teras gedung yang terlihat belum begiturapi dan catnya sudah mengelupas, kemungkinan ada bagian atap yang masih bocor sehingga terkena airhujan dan membasahi bagian plafon tersebut dan catnya terkelupas, sehingga butuh sedikit perbaikan, Jelas Ajamalus sambil tersenyum.

“Memang bagian flapon tersebut akan kita lakukan sedikit perbaikan, bukan itu saja tetapi ada beberapa bagian konci pintu gedung tersebut yang masih harus diperbaiki insya allah dalam waktu dekat akan kami perbaiki dan akan kami panggil para pekerja yang membangun gedung ini”, Terang Seri.

“Setelah dilakukan perbaikan pada gedung ini, Kemang Benteng berharap kepada pihak sekolah baik Kepala Sekolah, Dewan Guru dan para siswa dapat merawat gedung tersebut dengan sebaik-baiknya, misalnya melakuan gotongroyong kebersihan ruangan paling tidak seminggu sekali dan ruangan-ruangan lainya”, Tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :