Jelang HAB Kemenag, Karyawan/i Kemenag BU Laksanakan Penjaringan

Jelang HAB Kemenag, Karyawan/i Kemenag BU Laksanakan Penjaringan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/11- Jum,at 14/11 Kementerian Agama kabupaten Bengkulu utara menjelang hari Amal bhakti kementerian Agama dilaksanakan,karyawan/I melaksanakan latihan untuk penjaringan persiapan lomba pada desember mendatang.

Dalam penjaringan ini yang di koordinir oleh Ka.subbag Tata usaha “ Samsir Alamsa,S.Ag” dan di bantu oleh kasi Pendidikan islam”Sumardaya kita”sebagai panitia pelaksana perlombaan nantinya.selanjutnya ka.Subbag Tata usaha menghimbau kepada seluruh karyawan untuk dapat latihan semaksimal mungkin.

Untuk mendapatkakan hasil yang memuaskan Samsir alamsa mengharapkan para karyawan/I dapat melaksanakan kegiatan rutin ini setiap hari jum”at agar di hari perlombaan nantinya kita tidak kakuh dalam perlombaan dan dapat sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Dari berbagai cabang perlombaan yang akan dilaksanakan,nampaknya kementerian Agama Kab.bengkulu utara sangat mengemar cabang oleah raga bola volly,maka dari itu dalam perlombaan nantinya insyaAllah kementerian Agama akan mendapatkan juara dalam perlombaan tegas” Samsir Alamsa.

Penulis : Yushistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :