Karyawati Kemenag BU Ikuti Seminar Kecantikan

Karyawati Kemenag BU Ikuti Seminar Kecantikan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/11- Karyawanti Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu, (12/11) mengikuti seminar kecantikan di Aula Universitas Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara.

Seminar kecantikan yang di adakan oleh gabungan organisasi Wanita Kabupaten Bengkulu Utara kali ini mengangkat tema “Cantik Aman di Era Modern” dengan pembawa materi adalah Dr. Anarulita Muktar..

Adapun peserta seminar kecantikan juga terdiri dari perwakilan karyawati Dinas Badan Kantor yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. Tutru Hadir dalam seminar kecantikan tersebut, Ketua DWP Kab. Bengkulu Utara, Ny. Mi’an.

Dalam seminar kecantikan ini laksanakan sebagai salah satu upaya untuk memberikan pemahaman dan pengalaman kepada ibu-ibu bagaimana merawat wajah agar selalu terlihat lebih muda dan berseri sehingga wajah tampat awet muda.

Selain itu, dalam seminar kecantikan tersebut, nara sumber menjelaska berbagai macam produk kecantikan yang mengandung bahan bahan berbahaya yang dapat mengakibatkan kerusakan pada kulit terutama pada kulit wajah kita.

Diakhir penyampaianya, Dr Anarulita berpesan kepada ibu-ibu peserta untuk lebih berhati-hati dalam memilih kosmetik kecantikan, karena saat ini telah banyak beredar di pasaran umum kosmetik-kosmetik yang mengadung bahan berbahaya.

Penulis : Yushistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :