Kepala MAN Ketahun Jalin Silaturahmi Ke Kantor Desa Giri Kencana

Kepala MAN Ketahun Jalin Silaturahmi Ke Kantor Desa Giri Kencana

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/11- Kepala MAN Ketahun, Abu Bakar, M.Pd.I di dampingi Waka HumasDra. Rahma dan Pembina Keagamaan, Eko Purwanto, S. Pd. I , Sabtu, (8/11) melakukan silaturahmi dan kunjungan ke Kantor Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun

Kedatangan Kepala MAN Ketahun di Kantor Desa Giri Kecana Ketahun di sambut langsung oleh Kepala Desa Giri Kecana Kecamatan Ketahun beserta Bapak Sekdes Giri Kecana.

Dalam kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun ini, Kepala MAN Ketahun, Abu Bakar, M.Pd.I mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada bapak Kades yang telah menyambut kami di Kantor Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun.

Abu bakar menjelaskan bahwa tujuan kedatangan dirinya bersama dengan Waka Humas MAN Ketahun dan Pembina Keagamaan MAN Ketahun adalah untuk menjalin tali silaturahmi dengan pihat apparatur desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun dan warga setempat.

Pada kesempatan tersebut juga, Abu bakar juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan dukungan dari pihak pemerintah desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun yang telah banyak membantu serta selalu berpartisipasi dalam mendukung perkembangan MAN Ketahun ini.

“Atas nama kepala MAN Ketahun dan seluruh dewan guru MAN Ketahun, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pemerintah Desa Giri Kencana yang telah membantu kami dan selalu aktif berpartisipasi terhadap MAN Ketahun yang ada di desa Giri Kencana ini” Tutur Abu Bakar.

Kepala MAN Ketahun sangat berharap kedepanya perhatian dan partisipasi dari pihak pemerintah desa Giri Kencana dapat tersu tercipta dan tali silaturahim yang telah terjalin dapat terus terjaga dengan baik.

Penulis : Humas MAN Ketahun/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :