Kemenag Benteng Terima Kunjungan Subid Sarana Kementerian Agama RI

Kemenag Benteng Terima Kunjungan Subid Sarana Kementerian Agama RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, pada Kamis 13 November 2014 pada pukul 11.00 Wib menerima Kunjungan Sub Bidang Saran dan Prasarana Kementerian Agama Republik Indonesia Jakarta Pusat Rusdi, M. Ag dan Azib bertempat di Ruang kerjanya Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Benteng.

Kunjungan rombongan tersebut berhubungan dengan proses pembangunan Madrasah Aliyyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) yang sekarang dalam proses pembangunan yang sudah mencapai 40 % dalam pembuatan Gedung Asrama Siswa. Kunjungan dari rombongan dari Kementerian Agama Pusat tersebut juga didampingi Staf Sarana Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan Kasi Pendis Kemenag Benteng Rizal, S. Pd, M. Pd.

Kunjungan rombongan tersebut diawali dengan pengecekan lokasi pembangunan MAN IC kemudian melakukan kunjungan ke Kantor Kemenag Benteng yang disambut baik oleh Kepala Kemenag Benteng Ajamalus. Dalam kunjungan tersebut para rombongan juga berkesempatan menikmati hasil Bumi dari Kabupaten Bengkulu Tengah berupa Buah Durian.

Dengan kunjungan tersebut Kemenag Benteng Ajamalus mengajak para rombongan melihat kondisi lingkungan Kantor Kemenag Benteng mulai dari posisi depan Kantor dan Posisi Luar Kantor. “ Beginilah Kondisi lingkungan Kantor Kemenag Saat ini yang akses Jalan nya penuh lumpur dan tanah, apa lagi pada kondisi Cuaca musim hujan akses jalan menjadi berlumpur sehingga tidak bisa dilewati kendraan sehingga para karyawan, untuk menuju kantor hanya berjalan kaki.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :