KUA Lais Adakan Penyuluhan Kenakalan Remaja

KUA Lais Adakan Penyuluhan Kenakalan Remaja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/11-Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lais, Muhamad, S. Ag, Rabu, (12/11) menggelar penyuluhan kenakalan remaja dan akibat hukumnya. Acara penyuluhan ini juga melibatkan pihak dari polsek lais.

Acara penyuluhan sendiri dilaksanakan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Lais dan di ikuti oleh perwakilan remaja dari beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Lais.

Penyuluhan di awali dengan sambutan dari Ka. KUA Lais, Muhammad, S. Ag yang mengungkapkan bahwa Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan di masa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik. 

Ditambahkan Muhammad, Dalam mempersiapkan generasi muda juga sangat tergantung kepada kesiapan masyarakat yakni dengan keberadaan budayanya. Termasuk didalamnya tentang pentingnya memberikan filter tentang perilaku-perilaku yang negatif, yang antara lain; minuman keras, mengkonsumsi obat terlarang, sex bebas, dan lain-lain.

Di akhir sambutanya Muhammad berharap kepada seluruh peserta penyuluhan agar nantinya dapat menjadi pelopor bagi generasi muda lainya serta membagikan wawasan dan pengetahuan yang telah di perole selama penyuluhan ini kepada rekan-rekan generasi muda lainya.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :