Ka.Kemenag BU Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Ka.Kemenag BU Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs.H. Bustasar. MS, M.Pd , Senin, (10/11) menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan yang di gelar di Alun-Alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur.

Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam memperingati Hari Pahlawan tahun 2014, Kapolre Bengkulu Utara, AKBP. Ahmad Tarmizi. Turut hadir dalam Upacara tersebut, Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, MM, M.Si, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ketua DPRD Kab. Bengkulu Utara, Dandim 0423 Gamas Bengkulu Utara, Kepala Dinas Badan Kantor, Camat, serta veteran Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun Peserta upacara peringatan hari pahlawan tahun 2014 terdiri dari pelajar tingkat SMP, SMA, Pramuka, Mahasiswa Universitas Ratusamban, PNS, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Anggota TNI dan Anggota Polres Bengkulu Utara.

Inspektur Upacara, AKBP A. Tarmizi dalam sebelum membaca pidato menteri Sosial RI berpesan kepada kepada seluruh pelajar yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat meneladani semangat juang yang dimiliki oleh para pejuang pendahulu bangsa kita.

Selain itu juga, Tarmizi juga berpesan kepada generasi muda kita agar senantiasa mempertahankan kemerdekaan yang telah di raih oleh pahlawan kita dengan kerja keras dan tetesan darah dan pengorbanan jiwa dan raga mereka.

Penulis : Ribowo/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :